Selasa, 20 September 2011

Jalan2ku (part: 3)

Lanjooout..!

Yaaelah, belon ape ape ude maen lanjot aje. Apenye nyang lanjot pook?

Ini, saya teh mau lanjutin gitu yah postingan jalan2 saya sama keluarga kecil bahagia sejahtera. Kayaknya teh sesuatu' gitu...

Hadooh.. Bukan gaya gueh banggetz. Well, langsung lanjut ajah. Kayaknya teh yg namanya PKI itu emang tersebar ke seluruh penjuru negeri gt yah. Apa hubungane ma jalan2 coba. Wow.. Wolez mameen. Buktinya banyak kan tempat2 bersejarah yg dibangun buat memperingati keganasan mereka. Bener2 kriminal yg legend bgt.

Salah satunya yg berada di wilayah kabupaten madiun, tepatnya di desa kresek, kecamatan wungu, erte tiga erwe lima, sepuluh nomer rumahku, jalannya jalan cinta.

Plak! Plak!

Berada sekitar 8km ke arah timur dari kota madiun. Ada patung2 yg lebih gede dr body saya, yg mengisahkan tentang keganasan PKI tahun 1948. hedeeeh... coba guru sejarah saya ngajak belajar di alam terbuka kyk gini, pazti saya gk bakalan ketiduran di bangku paling depan.

Katanya tempat ini jg didatangi pasangan muda mudi dimalam hari. Pliz deh, gueh mah ogah ada di bekas tempat pembantaian malem2 biarpun tangan di elus2 pacar.

4 komentar:

  1. Loe nya ogah, tp pacar loe doyan -_-

    BalasHapus
  2. emangnye loe mau mlm2 diajak pcrn dbekas t4 pembantaian yg jauh bgt dr perkampungan?

    BalasHapus
  3. mank nya bukanya cuma malam2 eah tu tempat? :o

    BalasHapus
  4. ntu emg t4 trbuka. Dikelilingi sawah yg luas. Mw dtng, dtng ajah. Gk pke beli tiket. Getoh.

    BalasHapus