Jumat, 30 September 2011

Apes?

What the hell is this?!

Kalian tau gk kalo udah berbulan bulan kota gue gk diguyur ujan? Kalian tau gk kalo langit malam kota gue slalu bertabur bintang dan dihiasi senyum manis bulan? Kalian tau gk kalo gue jarang hang out malem2?

Eh? Ada apa? Ada apa? Kenapa simbok mendadak kerasukan jin sensi?

Malem minggu besok adalah hari terakhir expo yg diadakan di alun2 kota madiun. Malam ini IMER (Ibu MERtua) gue ngajak jalan ngliat expo itu. Karna kalo datang besok pazti rame banget dan body gue yg ehem, sexy naujubile ini bakalan kegencet n tambah gepeng.

Gue, imer ma ganner masuk ke tenda putih beraroma AC tempat expo digelar. Satu yg ada dipikiran gue adalah 'ngapain sih gue disini?' . Gue bener2 bosen setengah mateng. Bahkan aksesoris bling2 ala syahrini yg dikerubutin embok2 gaol pun gk bs narik minat gue.

Gue bs bernafas lega pas imer ngajak keluar. Dan yunowat (ditulis: you know what) ? Setelah ngantri burger dan pop ice dgn topping meses dan susu coklat, ujan turun. Damn!

Kira kira ini anugrah buat kota madiun ato keapesan buat gue yah?

5 komentar:

  1. Langsung dr TKP ato sambil ngusapin handuk ke kepala neh postingnya?hihi

    BalasHapus
  2. udah pewe diataz singgasana. Wkwkwk

    BalasHapus
  3. Pliz jangan sebut nama dia.... *pewe* hihi

    BalasHapus
  4. saya sama sx gk tau yg mn org na. Wkwkwk pantesan anda ud gk cnat/ut ma morgan.

    BalasHapus
  5. Owh...tidaaak

    saia ga ada minat sm phewe. Selera saia kan beda sama okky....hihi

    vokalis tahta. Kemudaan ajah kalo sm okky keanya :D

    BalasHapus