Minggu, 25 September 2011

Game Mania

Terinspirasi dr postingan blog bu Winda yg suka maen game arcade yg memamerkan game2 yg ditamatkannya, gue akhirnya pengen ikutan jg postingin hal yg sama.

Well.. Lets cekidot (ditulis: check it out)...

1. Johnny Bee Good _ 15 level
2. Kingkong _ 9 level
3. Prince Of Egypt 2 _ 8 level
4. Spiderman 3 _ 12 level
5. Turbo Pizza _ 40 level
6. Bubble Town _ 31 level
7. Avatar
8. Desperate Housewive
9. Beauty Center
10. Secret Of Maya
11. Castlevania
12. Akira
13. Blackshark
14. Dragon n Dracula
15. Felix 2
16. Gold Miner
17. Hardy Dave
18. Liquidator
19. Robo 2
20. Zuma
21. Fashion Fun
22. Fashion Week
23. California Chainsaw
24. Splash Bomb
25. Mobile IQ Trainer

Game2 lainnya gue lupa namanya.

Baru2 ini gw penasaran ma game Chocolate Shop Frenzy. Gue pikir game na bkln seru gemanaa getoh, ternyata setelah gue donlut, game na gk jauh beda ma game Pizzaria Frenzy ma Turbo pizza. Malahan menurut gw turbo pizza lebih keren, soalnya kita bs beli item bwt ditaroh di toko.

Game ringan yg masih gue maenin Montezuma 2. Tp rada silau n cepet bikin mata perih. Cocok deh bwt yg insomnia. Bikin cepet ngantuk.

Oya, baru2 nie gue jg maen game Grim Oak The Darkest Fear. Dan gara2 ntu game, gue jg deg2an gt kalo lg di kegelapan. Dan keadaan itu maksa gue buat ngehapus game ntu sebelum kelar.

2 komentar:

  1. woalaaah...pamer tenan iki jenenge #ga menerima protes atas kesalahan grammar# :D

    gw cuma nyebutin 4 games dengan level terbesar yang pernah gw menangin, kalo yg mini dan ga cukup menantang kejeniusan otak gw (yang sekarang cuma sisa 2 MB) sih ga pede gw majangnya...hihihi :D

    BalasHapus
  2. sbgai org yg moody, gw kan gk selalu maenin game2 yg berat. Yg pnting asyik.

    BalasHapus