Sabtu, 01 Oktober 2011

Demi sebuah tempat ngeksis

Liat c-box disamping kan? Damn! Demi dapetin sebuah tempat mampir buat para pengunjung blog, gue harus bersusah payah dan berrepot repot mendownload opera mini 3 dan 4. Karna opmin 5 gue gk bs ngebaca kode shoutmix dan gk bs ngakses cbox . Akhirnya dgn bantuan opmin 4 itu gue suxez jg majang cbox disebelah.

Itupun kudu ngliwatin prosesi yg ribet dulu. Gue berkali kali mengganti posisi cbox. Yunolah (ditulis: you know lah) kayak kalo kita punya sofa, lemari ato lukisan baru, (cih! lagaknya sok beli2 lukisan segala) kita kan pazti nyari2 posisi yg pas (menurut fengshui atopun menurut feeling) buat naroh barang itu. Gk asal2an lah istilahnya..

Sekian ajah. Capek. wkwkwk..

2 komentar:

  1. Loe bikin gw jd males komen kalo begini caranya....hihi *ga redho bgdtz bilang loe manis* hiks

    BalasHapus
  2. maap. Saya sengaja maksa. Wkwkwk

    BalasHapus