Rabu, 28 September 2011

Cemburunya cewek fb

Again..

Gue mencium indikasi adanya kecemburuan seorang cewek efbeh ma gue. Pas gue komen di status cowok (yg kayaknya sih cowoknya) yg setia komen di salah satu status yg gue posting, tuh cewek interview gue pake curigation mode gt. Dia nanya gue cewek apa cowok. Peeeulliz deh.. Dari nick gue ajah jg kliatan kaleee kalo gue cewek tua, eh.. Tulen maksudnyah. Wkwkwk. Lagean drpd nanya gt mending on-in image napa. Kayak gueh ajah pelit pulsa. Wkwkwk.

Truz dia nanya lg..

'kenal **** toh?'

nama sengaja disensor buat ngejaga kelanggengan hidup 7 turunan.

Sekali lg, peeeulliz deeh..

Gue tau gue nie emang maniz2 gemanaa getoh, tp gue bukan brondong lover cuuy. Lagean gue suka komen di status sapa ajah kok kalo ati lg eror. Wkwkwk. Dan sumpah, komen gueh biasa ajah. Gk ganjen blaz.

BERSAMBUNG...

8 komentar:

  1. *termangu*

    kenapa ga pernah ada yang cemburu sama gw eah? yang ada orang-orang suami istri pd add gw malah....hihi

    BalasHapus
  2. tampang anda berwibawa x bu.. -garuk2#masa c?

    BalasHapus
  3. Huum. Pdhal c suami suka pm gw mpe gw nya bosen bales....hihi

    BalasHapus
  4. waah.. Anda ini trnyata dikagumi para suami org. Wkwkwk

    BalasHapus
  5. Owh...iyah...mungkin kesannya saia ini seorang wanita yg elegan dan anggun gitu x, padahal......hhhh

    wkwkkw

    BalasHapus
  6. menurut saya anda sangat bersahabat dan lutchuh.. Wkwkwk

    BalasHapus