Kamis, 29 September 2011

Cemburunya cewek fb (part: 2)

Menyambung postingan sebelumnya , tentang cewek efbeh yg kayaknya cemburu ma gue gara2 gue nungul mengomentari status cowoknya.

Setelah si cewek nanya gue kenal tuh cowok ap kgk, gue langsung jawab 'kagak. gw mah gk pduli mw knal mw kgk yg pnting komen -gk suka nyumbang jmpol-'


Eeeh... tuh cewek dgn nyolotnya bilang 'Whatever ! I dont care bout YOU !!'

Widiiih.. liat donk tanda serunya ada berapa biji. Dasar wong aneh. Nanya dijawab kok malah kesurupan jin antagonis. Gueh ajah yg brasa jd tersangka biasa2 ajah. Tetep kalem dan maniz abiz.

Dan begitu gue jawab 'Yaelah, org eluh yg nanya, ya gw jawab' , dia gk balez komen lg.

Tp, si cowok sampe sekarang jg masih setia kok komen di salah satu status gue yg bunyinya 'Mari Merem'

THE END -maybe-

2 komentar:

  1. Mmmm...cowok yg dributin apakah masuk standar yg pas bwt diributin? Apakah ada kemiripan dgn arifin putra ato stephen william umboh gtu?hihi

    BalasHapus
  2. gw blm liat pict na. Gmana kalo loe aj yg liat?

    BalasHapus