Selasa, 13 September 2011

Jalan2ku (part 1)

Selama beberapa tahun tinggal di madiun, berapa kali saya diajak bos jalan2?

NEVER..!

Hikz...
Saya yg selalu punya inisiatif buat ngajak jalan. Itupun kadang gk ditanggapi. Saknoe reeek, dirikuu...

Beberapa tempat yg kami kunjungi -kecuali shopping area tentunya- antara lain:

- Alun2 Ponorogo yg penuh patung2 yg berhubungan ma reog. Dan di seberang alun2, tepat disamping gedung pemkab yg keren, ada sebuah taman ya waooow, sumpah ketika pertama melihatnya, saya kagum bgt sampe ogah diajak pulang. Kerrren bgt patung2 singanya. Yg paling saya suka adalah patung ditengah air mancur. Entah itu patung dewi atau apa, yg jelas pake kostum kayak cewek di ketoprak gt. Pokoknya tuh taman cucok bgt buat t4 foto2 gt. Beneran! Bahkan waktu itu ada dua cowok yg gk malu foto2 disitu.

- Taman wisata ngumbul. Waktu itu sih rencananya mau ke telaga ngebel di ponorogo, berhubung cuaca kliatannya mendung, kami memutuskan untuk ke ngumbul aja. Ada apa disana? hmm.. pertanyaan baguz. Disana ada kolam renang belerang yg berwarna hijau penuh lumut dan sampah dedaunan. Ada kebun binatang mini yg memiliki buaya yg ukurannya memaksa saya untuk gk ngasih lihat ke ganner. Ngeri. Ada mmm.. entah itu orang utan ato apa, saya kurang paham ma kluarga monyet. Dan beliau2 yg terkurung dlm kandang tersebut mengulurkan tangan meminta makanan. Dan saya yg notabene suka manjat, langsung naek ke pagar memetik buah talok -gk ngrti apa bhsa indonesianya- dan melemparnya ke makhluk tersebut. Entahlah, tp menurut saya tempat itu benar2 gk terawat. Bahkan saya gk yakin apa di toiletnya ada air buat cebok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar