Selasa, 13 September 2011

Jalan2ku (part: 2)

Tempat wisata selanjutnya adalah Telaga Sarangan di magetan. Jd pengen masang lagu didi kempot buat backsound. Hehee...

Pertama kali ke sarangan pas masih prawan ting ting dl, saya menginap di sebuah vila dan menempati sebuah kamar setelah memaki dgn sadis salah satu rekan yg ikut serta dlm rombongan.

Sayangnya gebetan saya gk ikut waktu itu. Wkwkwk...

Jd ada apa aja di telaga sarangan? Seperti kebanyakan tempat wisata, tempat ini jg penuh abg2 yg lg berflower2 full of love. Wkwkwk..
Ada pasar sayur di pagi hari yg sanggup menarik minat kita buat membeli sekerenjang wortel dan sayuran khas daerah pegunungan yg segar.

Di sekeliling telaga, selain penuh dgn vila, jg bnyk bertebaran penjual sate kelinci dan pedagang kaos khas sarangan. katanya sih murah. Saya takut membeli sate disana. Takutnya itu sate kemaren yg gk laku gt.

Ganner ngajak saya naek kuda. Dgn membayar sebesar 35rb kami bisa berkeliling telaga. Tp selain malu diliatin orang2, sumpah, perut saya gk enak bgt. Kalo orang jawa bilang suduk'en.
Ganner jg ngajak naek speed boat, tp saya ngeri. Ogah bgt dah. Mending ajakin ajah saya bungee jumping.

Perjalanan ke telaga sarangan yg lumayan jauh dr kota madiun bikin saya akhirnya susah duduk selama beberapa hari. Padahal kami sempat mampir ke hotel teman suami untuk beristirahat sejenak.

4 komentar:

  1. Hotel temen suami....

    Enak eah bs gratisan?hihi

    BalasHapus
  2. iah donk.. Wkwkwk..

    Tp gw lbih suka vila c.. Aplg kalo gratez jg. Wkwkwk Wkwkwk

    BalasHapus
  3. lebih beresiko ada 'penghuni'nya kalo villa sih :o

    BalasHapus
  4. gw nyaman2 ajah dl tidur d villa pake slimut gambar gd kepala macan yg bikin tmn sekamar gw melek mpe pagi.

    BalasHapus