Minggu, 11 September 2011

Keliling Kota

Kemarin siang, sesuai rencana, saya, ganner dan papahnya meluncur ke toko peralatan dapur di jalan kutai. Whattt??! Kyk sering ke dapur ajah. Hehee... Papahe ganner nyuruh beli box buat naroh jajan2 na ganner yg berserakan dimana mana.

Setelah box yg cocok saya dapat, kami berpencar melihat lihat barang2 lain. Ganner mengamati deretan lemari bergambar doraemon, spiderman, dan tokoh kartun lain. Papah na melihat dan memilih milih rak sepatu. Dan saya tertarik mengamati tempat bumbu mungil dengan tutup berwarna biru. Dan tentu saja langsung saya ambil. Hehee... Saya selalu tertarik sama benda2 mungil, tanpa sentuhan feminin tentunya. Karna feminin itu kurang menggambarkan karakter cewek yg masa lalunya penuh dgn kisah manjat pohon jambu biji, mangga, belimbing dan pohon2 berbuah lain.

Sambil menunggu saya yg sedang berdiri di depan meja kasir, ganner dan papahnya mengamati miniatur tokoh2 kartun dan superhero. Dan ganner langsung merengek minta dibelikan tokoh favoritnya, si ijo, HULK.

Ooow, tidak bisaa...

Saya mengharamkan membeli mainan yg lebih kecil dr jempol saya dgn harga satu gram emas!

Selesai belanja, papah ngajak nyari sepeda buat ganner. Masih di jalan kutai. Kami memasuki sebuah toko, tp gk ada yg sesuai. Akhirnya papah membawa kami meluncur ke rental buku di jalan wuni.

Saya, seperti biasa, sesampainya disana langsung menuju rak teenlit yg biasanya terletak paling ujung. Tp begitu berhadapan dgn rak tersebut, saya bergumam 'hah???'. Rak itu penuh buku dgn pengarang yg memiliki nama asing dr atas sampai bawah. Saya celingukan mencari rak teenlit yg setelah saya tanyakan pd mas kasir yg lg makan siang, ternyata berada di belakang meja kasir. Sungguh bukan tempat yg nyaman buat saya untuk berlama lama memilih buku.

Saya mengambil dua buku berjudul 'OBSESI' dan 'even if it KILLS me', lalu membayar seharga Rp.4000,-

Kembali kami meluncur mencari sepeda buat ganner dan akhirnya ketemulah sepeda berwarna biru yg akhirnya bs kami bawa pulang dgn harga Rp.300rb.

Sekian wae ah, mau matiin kompor dl. Sayur sop saya wiz mateng. Hehee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar